DETAIL DOCUMENT
Implementasi direct marketing bengawan solo coffee periode 2013
Total View This Week0
Institusion
Universitas Multimedia Nusantara
Author
Simurat, Eirene Ribka Marry
Subject
302.2 Communication 
Datestamp
2022-06-08 05:48:35 
Abstract :
Penelitian ini berjudul Implementasi Direct Marketing Bengawan Solo Coffee Periode 2013. Saat ini bisnis dalam bidang coffee shop menjadi salah satu bisnis yang cukup berkembang di Indonesia, khususnya di Jakarta. Coffee shop sekarang banyak ditemui hampir disetiap sudut didaerah Jakarta. Dengan mengikuti perkembangan maka diperlukan konsep yang berbeda dalam menawarkan keunggulan sebuah produk agar dapat bersaing dengan kompetitor yang ikut bergerak pada bisnis yang sama. Objek penelitian yang diteliti ialah Bengawan Solo Coffee. Penelitian ini mengangkat salah satu elemen dari promotion, dengan fokus penelitian direct marketing. Dengan menerapkan konsep direct marketing guna mengembangkan usahanya dibidang coffee shop. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsep direct marketing yang digunakan oleh Bengawan Solo Coffee lebih mengarah pada bentuk kegiatan telephone marketing, direct mail marketing, dan online marketing karena dengan kegiatan tersebut Bengawan Solo Coffee dapat me-recall pelanggannya serta memperkenalkan ataupun mempromosikan produk terbaru dari Bengawan Solo Coffee 
Institution Info

Universitas Multimedia Nusantara