Abstract :
Berlari merupakan salah satu jenis olahraga yang semakin digemari oleh
masyarakat di Indonesia. Selain berfungsi untuk menyehatkan tubuh, karena
sangat mudah untuk dilakukan sehari-hari, kini berlari juga dijadikan sebagai gaya
hidup. Sepatu lari merupakan salah satu penunjang utama dalam berlari, maka
dari itu masyarakat pun semakin mencari sepatu berkualitas yang dapat
menunjang kegiatan berlari mereka dengan baik.
Penggunaan sepatu dengan merk internasional pun sudah tidak asing di Indonesia.
Adapun 910 (NineTen), salah satu produsen sepatu lokal di Indonesia yang
memproduksi sepatu dengan teknologi yang tidak kalah dari sepatu lari
internasional. Berdiri sejak tahun 2013, 910 (NineTen) berfokus dalam
mengembangkan sepatu-sepatu lari dengan teknologi terkemuka dan harga yang
terjangkau. Namun keberadaannya masih kurang disadari oleh masyarakat
Indonesia. Maka dari itu diperlukan perancangan visual promosi bagi brand 910
(NineTen) agar awareness masyarakat terhadap produk yang disediakan 910
menjadi lebih tinggi di kalangan dewasa muda dengan usia 18-30 tahun.