DETAIL DOCUMENT
perancangan brand rejuvenation gandy steak house
Total View This Week0
Institusion
Universitas Multimedia Nusantara
Author
Rosario, Irene
Subject
381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) 
Datestamp
2022-05-30 06:19:12 
Abstract :
Gandy Steak House telah berdiri selama 46 tahun. Menjadi pioner steak di Jakarta. Sebagai restoran steak tertua di Jakarta, Gandy Steak House selalu berusaha untuk mempertahankan eksistensi nya di tengah persaingan yang semakin sengit. Gandy Steak House sebagai pioner steak, terus mempertahankan posisinya di atas, tanpa melihat bagaimana kompetitornya semakin berkembang pesat dan agresif penjualannya. Jika hal ini terus berkelanjutan, maka Gandy Steak House akan terancam eksistensinya di kemudian hari. Karena image-nya yang monoton dan membosankan, para generasi muda yang seharusnya menjadi penerus konsumen Gandy Steak House yang sekarang, tidak tertarik untuk datang dan lebih memilih kompetitor yang dirasa lebih mengikuti perkembangan zaman dan selera generasi muda. Oleh karena itu, penulis menyarankan untuk melakukan brand rejuvenation. Penulis akan melakukan wawancara, observasi, dan penyebaran kuisioner untuk perolehan datanya. Hasil dari perancangan ini adalah sebuah tampilan wajah baru dari Gandy yang lebih segar dan mengikuti perkembangan zaman yang nantinya akan diimplementasikan ke atribut Gandy Steak House. 
Institution Info

Universitas Multimedia Nusantara