Institusion
Universitas Multimedia Nusantara
Author
Rosario, Irene
Subject
381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
Datestamp
2022-05-30 06:19:12
Abstract :
Gandy Steak House telah berdiri selama 46 tahun. Menjadi pioner steak di Jakarta.
Sebagai restoran steak tertua di Jakarta, Gandy Steak House selalu berusaha untuk
mempertahankan eksistensi nya di tengah persaingan yang semakin sengit. Gandy
Steak House sebagai pioner steak, terus mempertahankan posisinya di atas, tanpa
melihat bagaimana kompetitornya semakin berkembang pesat dan agresif
penjualannya. Jika hal ini terus berkelanjutan, maka Gandy Steak House akan
terancam eksistensinya di kemudian hari. Karena image-nya yang monoton dan
membosankan, para generasi muda yang seharusnya menjadi penerus konsumen
Gandy Steak House yang sekarang, tidak tertarik untuk datang dan lebih memilih
kompetitor yang dirasa lebih mengikuti perkembangan zaman dan selera generasi
muda. Oleh karena itu, penulis menyarankan untuk melakukan brand rejuvenation.
Penulis akan melakukan wawancara, observasi, dan penyebaran kuisioner untuk
perolehan datanya. Hasil dari perancangan ini adalah sebuah tampilan wajah baru
dari Gandy yang lebih segar dan mengikuti perkembangan zaman yang nantinya
akan diimplementasikan ke atribut Gandy Steak House.