DETAIL DOCUMENT
Strategi event starteen 2014 dalam memperkuat brand image majalah highend teen
Total View This Week0
Institusion
Universitas Multimedia Nusantara
Author
Iriana, Iriana
Subject
HD30 Strategic Communication 
Datestamp
2017-09-27 10:04:16 
Abstract :
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan era globalisasi saat ini yang diiringi semakin berkembangnya industri media massa, khususnya media cetak dalam mensiasati kebutuhan informasi akan para pembacanya. Salah satu bentuk media massa yang dijumpai adalah majalah Banyaknya majalah yang bersaing merebut hati pembaca, sehingga dibutuhkan strategi untuk memperkuat brand image menjadi sangat penting. Biasanya perusahaan menggunakan strategi public relations dalam hal ini adalah event. Tujuan penelitian ini berutujuan guna mengetahui strategi event yang dibuat oleh Majalah HighEnd Teen dalam memperkuat brand image majalahnya sebagai majalah remaja. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode studi kasus kualitatif dengan paradigma postpositivis untuk mengungkapkan kebenaran teori yang digunakan dalam penelitian Strategi Event Starteen 2014 dalam memperkuat Brand Image Majalah HighEnd Teen. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa keberhasilan sebuah event ditentukan melalui konsep dan tujuan awal yang terencana dan baik seperti yang dijelaskan oleh Glenn A.J.Bowdin mengenai model Conceptualizing the Events 
Institution Info

Universitas Multimedia Nusantara