DETAIL DOCUMENT
Pengaruh citra produk honda jazz terhadap loyalitas konsumen (survey terhadap pengguna honda jazz di service centre honda permata serpong periode bulan juli 2015)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Multimedia Nusantara
Author
Liauganis, Marcella
Subject
381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) 
Datestamp
2022-04-26 07:41:00 
Abstract :
Di tengah ketatnya persaingan di dunia industri otomotif terutama pada perusahaan kendaraan roda empat yang semakin mengerucut, strategi marketing yang tepat merupakan peranan penting dalam memelihara loyalitas konsumen. Penelitian ini mengenai pengaruh citra produk Honda Jazz terhadap loyalitas konsumen. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui citra produk Honda Jazz terhadap kesetiaan (loyalitas) konsumen dengan melakukan survei pada pengguna Honda Jazz di service centre Honda Permata serpong pada bulan Juli 2015. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode survei dengan menggunakan kuesioner. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 88 pelanggan pengguna mobil Honda Jazz di service centre Honda Permata Serpong. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah Public relations, Customer Relationship Management, Loyalitas Pelanggan, dan Brand Image. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa adanya citra produk Honda Jazz terhadap loyalitas konsumen. Dari hasil penelitian didapatkan bahwa variabel citra produk Honda Jazz dan loyalitas konsumen adalah valid dan reliabel 
Institution Info

Universitas Multimedia Nusantara