DETAIL DOCUMENT
Perancangan Ulang Logo Restoran “SARIRASA”
Total View This Week0
Institusion
Universitas Multimedia Nusantara
Author
Xaviera, Clara
Subject
381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) 
Datestamp
2022-05-30 03:59:01 
Abstract :
Usaha di bidang kuliner semakin meningkat. Banyaknya restoran-restoran saat ini menyebabkan persaingan semakin ketat. Setiap restoran berlomba-lomba untuk memuaskan keinginan konsumen. Salah satu hal yang paling berpengaruh adalah identitas visual. Suatu identitas hendaklah memiliki konsep yang matang dan merepresentasikan citra perusahaan. Restoran Sarirasa merupakan salah satu restoran yang belum memiliki konsep yang matang dan identitas yang kuat. Oleh karena itu, penulis berencana membuat perancangan ulang identitas visual untuk restoran Sarirasa. Untuk mendukung jalannya perancangan dan penelitian, maka penulis mengumpulkan data dari hasil observasi dan wawancara dengan pemilik restoran. 
Institution Info

Universitas Multimedia Nusantara