DETAIL DOCUMENT
Perancangan Ulang Identitas Visual Euro Gourment Mayones
Total View This Week0
Institusion
Universitas Multimedia Nusantara
Author
Yemima, Kornelius Setiawan
Subject
701 Philosophy and theory of fine and decorative arts 
Datestamp
2022-05-23 03:36:03 
Abstract :
Euro Gourmet merupakan salah satu produk mayones berpotensi yang mampu menyaingi setiap kompetitor di Indonesia. Hal ini disebabkan karena bahan baku yang dipakai dalam pembuatan mayones menggunakan bahan telur berkualitas, yaitu telur segar yang dipasteurisasi. Namun, keunggulan ini dibatasi pada citra produk yang rendah akibat ketidaksesuaian desain visual dengan entitas produk yang ingin disampaikan. Untuk memaksimalkan keunggulan yang dimiliki oleh Euro Gourmet, dibutuhkan perancangan ulang identitas visual yang sesuai dengan citra dan entitas produk. Perancangan ini dapat ditunjang melalui data serta informasi dari brand value Euro Gourmet. Hasil dari perancangan ulang identitas visual diharapkan dapat menempatkan Euro Gourmet menjadi sejajar atau pun lebih unggul dari kompetitor utama sebagai produk mayones premium di Indonesia. Perancangan yang akan dibuat berupa brand identity dan brand guidelines. 
Institution Info

Universitas Multimedia Nusantara