DETAIL DOCUMENT
Perancangan Promosi Susu Kandang Sapi
Total View This Week0
Institusion
Universitas Multimedia Nusantara
Author
Pebrianti, Venny
Subject
N Visual arts 
Datestamp
2017-10-05 01:37:36 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk merancang promosi yang menginformasikan produk Susu Kandang Sapi kepada masyarakat usia 21-35 tahun. Penelitian ini dilakukan karena produk SUKAPI masih belum dikenal banyak orang, hal ini dikarenakan rendahnya komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan. Hal ini terbukti dari kuisioner yang penulis lakukan mengenai keberadaan produk. Susu Kandang Sapi memiliki banyak manfaat serta berbagai varian rasa yang enak dan segar untuk dikonsumsi. Penelitian ini meliputi wawancara, FGD, observasi lapangan, dan studi eksisting. Hasil data kemudian menjadi perancangan promosi Susu Kandang Sapi. 
Institution Info

Universitas Multimedia Nusantara