DETAIL DOCUMENT
Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) Pada Toko Roti Unyil Okeke Di Kabupaten Bandung Barat
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Bandung
Author
Mega Wulan, Indah
Subject
Metode Quality Function Deployment dan Kualitas produk Toko Roti Unyil Okeke 
Datestamp
2015-06-05 06:44:51 
Abstract :
INTISARI Usaha retail pada saat ini sangat berkembang pesat dan menjamur dimana- mana, dari berbagai produk perusahaan menawarkan produk – produk andalan mereka. Dengan banyaknya persaingan yang ada mewajibkan produsen menawarkan produk – produk yang berkualitas dan dapat diterima masyarakat. Dalam penelitian ini diambil studi kasus pada perusahaan Roti Unyil Okeke di Kabupaten Bandung Barat. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanaan dengan menggunakan metode Quality Function Deployment (QFD) pada Toko Roti Unyil Okeke. Dalam penelitian ini jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif yaitu bentuk penelitian dengan mengadakan analisis terhadap perbandingan antara data yang diperoleh dari objek penelitian dengan pengetahuan teoritis yang berhubungan erat dengan masalah yang akan diteliti. Dalam penelitian ini hasil menunjukan bahwa kualitas produk Toko Roti Unyil Okeke memiliki keunggulan dari pada pesainganya. Hal ini dapat dilihat dari penerapan upaya operasional perusahaan dalam meningkatkan kualitas produk yaitu Mengeluarkan produk baru, Menggunakan bahan berkualitas, Penekanan biaya produksi, Memiliki pabrik sendiri, Kesesuaian harga dengan kualitas bahan, Promosi media cetak, Mengadakan event – event tertentu, Tersedianya social media, Penempatanrak yang strategis, Menyediakan berbagai fasilitas pelayanan, Lokasi strategis dan dilalui angkutan umum, dan Memiliki banyak outlet. Kata kunci : Metode Quality Function Deployment dan Kualitas produk Toko Roti Unyil Okeke 

Institution Info

Universitas Islam Bandung