DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Distro Flashy Bandung (Studi Kasus Pada Distro Flashy Bandung)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Islam Bandung
Author
Oktaviani, Olivia
Subject
Desain Produk,Keputusan Pembelian 
Datestamp
2015-06-05 08:14:42 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan desain produk pada Distro Flashy di Kota Bandung, untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang Keputusan Pembelian di Distro Flashy Bandung, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh desain produk terhadap Keputusan Pembelian di Distro Flashy Bandung. Jenis penelitian vervikatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variable independen dengan variable dependen. Sedangkan metode yang digunakan adalah suatu survey, yaitu penelitian yang berfungsi mengetahui suatu fenomena, gejala, yang khas atau unik dari suatu individu kelompok. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen distro Flashy di Kota Bandung. Teknik pengumpulan sampel adalah non probability sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Terdapat pengaruh yang signifikan antara Design Produk dengan Keputusan Pembelian Konsumen di Distro Flashy Bandung dengan tingkat pengaruh yang kuat dengan arah hubungan yang positif. 

Institution Info

Universitas Islam Bandung