Institusion
Universitas Islam Bandung
Author
Oktaviani, Olivia
Subject
Desain Produk,Keputusan Pembelian
Datestamp
2015-06-05 08:14:42
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan
desain produk pada Distro Flashy di Kota Bandung, untuk mengetahui tanggapan
konsumen tentang Keputusan Pembelian di Distro Flashy Bandung, untuk
mengetahui seberapa besar pengaruh desain produk terhadap Keputusan
Pembelian di Distro Flashy Bandung.
Jenis penelitian vervikatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk
mengetahui pengaruh variable independen dengan variable dependen. Sedangkan
metode yang digunakan adalah suatu survey, yaitu penelitian yang berfungsi
mengetahui suatu fenomena, gejala, yang khas atau unik dari suatu individu
kelompok.
Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen distro Flashy di Kota
Bandung. Teknik pengumpulan sampel adalah non probability sampling. Analisis
data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk
menguji hipotesis.
Terdapat pengaruh yang signifikan antara Design Produk dengan
Keputusan Pembelian Konsumen di Distro Flashy Bandung dengan tingkat
pengaruh yang kuat dengan arah hubungan yang positif.