DETAIL DOCUMENT
ANALISIS BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA CV.SETIA MOTOR BERASTAGI
Total View This Week10
Institusion
Universitas Quality
Author
PURBA, ANES BR, 1502020070
Subject
658.8 Marketing, Management of Distribution 
Datestamp
2020-02-06 09:07:20 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap peningkatan penjualan pada CV.Setia Motor Berastagi. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penelitian lapangan melalui kuesioner yang terdiri pertanyaan terbuka . Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen. CV.Setia Motor Berastagi yang diambil secara acak sebanyak 100 responden. Pengolahan data dilakukan menggunakan SPSS 22. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah meliputi: uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari: uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolonieritas,dan uji analisis linear berganda,serta uji hipotesis yang terdiri dari uji t (paersial), uji F(simultan) dan uji koefisien determinasi (R2) Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan, diketahui bahwa variabel bauran promosi berpengaruh terhadap peningkatan penjualan dengan thitung>ttabel dimana X1 (4,235>1,988) dan X2(4,314>1,988) maka secara parsial variabel periklanan (X1) dan promosi penjualan (X2) berpengaruh terhadap penjualan. Hasil penelitian uji F yang dilakukan dapat dilihat dari fhitung>ftabel (5,245>2,70) maka secara simultan variabel periklanan (X1), promosi penjualan(X2) dan penjualan langsung (X3) berpengaruh terhadap variabel penjualn (Y). 
Institution Info

Universitas Quality