DETAIL DOCUMENT
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PELANGGAN MENGGUNAKAN JASA ANDES MOTOR KABANJAHE
Total View This Week11
Institusion
Universitas Quality
Author
SEMBIRING, INSAN KAMIL, 1502020049
Subject
658.8 Marketing, Management of Distribution 
Datestamp
2020-02-06 09:16:21 
Abstract :
ujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pendapatan, harga dan pelayanan dapat secara signifikan mempengaruhi keputusan pelanggan untuk menggunakan jasa Andes Motor Kabanjahe baik secara parsial maupun serempak dan diantara faktor-faktor tersebut, faktor apa yang paling dominan mempengaruhi keputusan pelanggan menggunakan jasa Andes Motor kabanjahe. Metode penelitian menggunakan pendekatan survey. Jenis penelitian adalah deskriftip kuantitatif yaitu bersifat menguraikan dan menjelaskan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah menjadi pelanggan Andes Motor Kabanjahe selama bulan April tahun 2019 yang berjumlah 65 orang. Penentuan jumlah sampel menggunakan purposive sampling yaitu adalah teknik penentuan sampel dengan berdasarkan kriteria-kriteria tertentu, sehingga jumlah sampel adalah sebanyak 30 orang. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara, daftar pertanyaan dan observasi. Model analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa seraca serempak variabel pendapatan, harga dan pelayanan berpengaruh sangat signifikan terhadap keputusan pelanggan menggunakan jasa Andes Motor Kabanjahe. Secara parsial variabel pendapatan, harga dan pelayanan berpengaruh sangat signifikan terhadap keputusan pelanggan menggunakan jasa Andes Motor Kabanjahe. Variabel yang dominan mempengaruhi keputusan pelanggan menggunakan jasa Andes Motor Kabanjahe adalah variabel pelayanan. 
Institution Info

Universitas Quality