ANALISIS KEPUASAN PENGUNJUNG DI HOTEL GRAND ORRI JL. JAMIN GINTING BERASTAGI MENGUNAKAN METODE REGERESI BERGANDA Total View This Week77
Institusion
Universitas Quality
Author
SEMBIRING, EBENESER, NPM 1404010007
Subject
658.8 Marketing, Management of Distribution
Datestamp
2020-04-30 05:03:09
Abstract :
Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pengunjung terhadap pelayanan di Hotel Grand Orri Jl. Jamin Ginting Berastagi. Metode penelitian yang di gunakan penulis yaitu metode Regresi Liner Berganda dengan jenis-jenis penelitian yang asiosiatif yaitu yang penelitian yang nyatakan hubungan antara sebab dan akibat, diantara fariabel X(kualitas pelayanan kariawan) yang menyebabkan variabel Y (kepuasan kansumen) yang di teliti secara konsisten. Populasi dari penelitian ini berjumlah 400 orang dan sampel yang diambil sebanyak 10% dari 80 adalah 100 orang dengan taraf kesalahan 5% teknik pengumpulan data dengan mengunakan kuisioner dengan instrument penelitian digunakan untuk pengambil data dengan sekala likert.