DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH NASABAH PADA PT BFI FINANCE INDONESIA Tbk. CABANG MEDAN I
Total View This Week13
Institusion
Universitas Quality
Author
PANGGABEAN, RONAL MARULITUA, 1302020036
Subject
658.8 Marketing, Management of Distribution 
Datestamp
2020-04-30 02:54:41 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap peningkatkan jumlah nasabah pada PT BFI Finance Indonesia Tbk Cabang Medan I. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan pendektakan kunatitaif deskriptif, dengan menggunakan Statistical Product and Service Solution (SPSS) 22. Windows. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dan sumber data. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear sederhana, uji t dan uji determinasi. Populasi dalam penelitian ini adalah total nasabah PT BFI Finance Indonesia Tbk Cabang Medan I pada tahun 2016 yang berjumlah 4.700 orang. Penetuan jumlah sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus solvin dengan menggunakan taraf kepercayaan 90%, maka hasil jumlah sampel sebanyak 97 orang nasabah. 
Institution Info

Universitas Quality