DETAIL DOCUMENT
PENGARUH ”WORD OF MOUTH” TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH KULIAH PADA UNIVERSITAS QUALITY
Total View This Week10
Institusion
Universitas Quality
Author
REGAR, BETTY ROSARI BR, 1302020057
Subject
658.4036 Decision Making Management 
Datestamp
2020-04-14 08:13:43 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Kuliah Pada Universitas Quality dengan bentuk metode penelitian kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Penelitian ini menggunakan data penelitian selama tiga bulan dan penentuan hipotesis yang merupakan pernyataan yang bersifat sementara mengenai dua variabel. Pengolahan analisis data menggunakan software pengolahan data statistik yaitu SPSS 22 for windows Berdasarkan hasil analisis data menggunakan data linear sederhana terdapat koefisien regresi variabel Word Of Mouth sebesar 0,257 : arti bahwa setiap penambahan 1 Nilai WOM (X), maka Keputusan Kuliah (Y) akan menigkat sebesar 0,257. Pengaruh Word Of Mouth terhadap keputusan Mahasiswa kuliah di Universitas Quality berdasarkan hasil uji hipotesis pada responden adalah 0,257. Signifikan korelasi diketahui lebih kecil dari 0,05 (0,04 < 0,05) yang menunjukkan kedua variabel berkorelasi secara signifikan. 
Institution Info

Universitas Quality