DETAIL DOCUMENT
PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN, KEYAKINAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINIMARKET MURAH MERIAH (STUDI PADA MURAH MERIAH KM-9 PALEMBANG)
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Tania Wijaya, Juliana
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-06-05 01:48:59 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan dan sikap terhadap keputusan pembelian pada Minimarket Murah Meriah KM-9 Palembang secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data yang diperoleh melalui kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung yang telah berbelanja di Minimarket Murah Meriah KM-9 berjumlah 123 orang dan dipilih melalui teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis linear berganda dengan software SPSS 23.0. Hasil penelitian ini adalah variabel motivasi, persepsi, pembelajaran, serta keyakinan dan sikap berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Minimarket Murah Meriah secara simultan. Variabel motivasi, persepsi, serta keyakinan dan sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Minimarket Murah Meriah secara parsial, sedangkan variabel pembelajaran berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Minimarket Murah Meriah secara parsial. 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang