DETAIL DOCUMENT
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN (CRM) PADA PT TUNAS AUTO GRAHA
Total View This Week0
Institusion
STMIK Global Informatika Mdp
Author
Febrianty, Rivany
Subject
QA75 Electronic computers. Computer science 
Datestamp
2021-08-31 05:49:19 
Abstract :
Teknologi dan informasi yang berkembang sangat pesat tentu mempengaruhi proses kegiatan bisnis yang sedang berjalan dalam suatu perusahaan. Penggunaan sistem informasi dan penyediaan fasilitas prasarana yang memadai tentu diperlukan oleh perusahaan agar dapat membangun hubungan yang baik dengan pelanggan. Pemanfaatan website yang tidak terorganisir dan terhambatnya informasi yang diberikan oleh perusahaan tentu menjadi kendala PT Tunas Auto Graha dalam mendapatkan loyalitas dari para pelanggan. Maka dari itu, dibuat sebuah sistem aplikasi berbasis website yang bertujuan agar dapat membantu perusahaan dalam menjawab permasalahan yang sedang terjadi. Sistem ini dikembangkan dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database yang digunakan MySQL. Dengan menggunakan metode Iteration dalam proses pengembangan sistem diharapkan aplikasi yang dibangun mampu memberikan update informasi terbaru mengenai perusahaan kepada pelanggan, lalu perusahaan juga dapat mengetahui update informasi mengenai pembelian mobil dengan menyediakan fitur Tracking Order pada sistem aplikasi 
Institution Info

STMIK Global Informatika Mdp