DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ONLINE SHOP ZALORA DI KOTA PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Marchel, Selly
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-06-05 03:31:49 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini (1) Untuk menganalisis seberapa besar pengaruh promosi, harga, kualitas pelayanan, kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan online shop Zalora secara parsial. (2) Untuk menganalisis seberapa besar pengaruh promosi, harga, kualitas pelayanan, kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan online shop Zalora secara simultan. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu melakukan penyebaran kuisioner dengan skala ordinal, dengan jumlah responden 140 responden. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling serta menggunakan bantuan software SPSS 23, for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (uji-t) variabel promosi (X1), harga (X2), kualitas pelayanan (X3) berpengaruh positif dan signifikan, dan kualtias produk (X4) berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Uji simultan (uji-F) membuktikan bahwa variabel independen adalah promosi (X1), harga (X2), kualitas pelayanan (X3), dan kualitas produk (X4) berpengaruh terhadap variabel dependen adalah kepuasan pelanggan (Y) 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang