DETAIL DOCUMENT
RANCANG BANGUN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN PADA PT.ALAMAS KENCANA MULIA SATYA BERBASIS WEB
Total View This Week0
Institusion
STMIK Global Informatika Mdp
Author
Fransca, Veren
Subject
QA75 Electronic computers. Computer science 
Datestamp
2021-08-31 06:43:15 
Abstract :
PT. Alamas Kencana Mulia Satya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distributor produk kaca dan jasa potong, perusahaan ini melayani semua pelanggan baik perorangan maupun toko yang membuat etalase kaca. Tujuan pembuatan sistem ini agar membantu perusahaan untuk menarik pelanggan baru serta mempertahankan pelanggan lama dengan menerapkan sistem bonus/reward/inovasi yang membuat pelanggan tertarik, mempermudah pelanggan dalam mendapatkan informasi serta pembelian produk kaca. Oleh sebab itu dibuatlah Customer Relationship Manajemen berbasis website yang dapat diakses secara online sehingga pelanggan dapat melihat katalog produk promosi. Dalam perancangan sistem yang akan dibuat nantinya akan menggunakan metodologi iterasi yang setiap tahapannya dapat dilakukan secara berulang-ulang dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL. Sistem yang akan dibangun ini diharapkan nantinya dapat mengatasi permasalahan pada PT.Alamas Kencana Mulia Satya. 
Institution Info

STMIK Global Informatika Mdp