DETAIL DOCUMENT
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELUMAS OLI MEREK FEDERAL DI KOTA PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Wibowo, Daniel
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-11-09 02:33:37 
Abstract :
Tujuan dari penelitian untuk menganalisis pengaruh dari produk, harga, tempat, promosi dan keputusan pembelian pelumas oli merek Federal di Kota Palembang secara parsial, tujuan lainnya untuk menganalisis pengaruh produk, harga, tempat, promosi dan keputusan pembelian pelumas oli merek Federal di Kota Palembang secara simultan. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu, melakukan penyebaran kuisioner dengan skala likert, dengan jumlah responden 170 responden. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling serta menggunakan bantuan software SPSS 23, for windows. Hasil penellitian ini menunjukan bahwa uji parsial (uji-t) variabel produk (X1), harga (X2), tempat (X3), dan promosi (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). uji simultan (uji-F) membuktikan bahwa variabel dependen adalah produk (X1), harga (X2), tempat (X3), dan promosi (X4) berpengaruh terhadap variabel dependen adalah keputusan pembelian (Y). 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang