DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND IMAGE DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN LAZADA DI KOTA PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Judithya Wiandi, Grace
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-11-09 03:32:07 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas produk, harga, citra merek dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Lazada di kota Palembang secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data yang diperoleh melalui kuesioner. Sampel penelitian adalah konsumen Lazada di kota Palembang, mengumpulkan 160 orang dan dipilih dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda dengan perangkat lunak SPSS 23.0. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas produk, harga, citra merek dan kepuasan pelanggan yang secara signifikan mempengaruhi loyalitas konsumen Lazada di kota Palembang secara bersamaan. Kualitas produk, harga, citra merek, dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Lazada di kota Palembang secara parsial dan kualitas produk, harga, citra merek, dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Lazada di Palembang secara bersamaan. 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang