DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO PEMPEK CANDY DI KOTA PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Bunniady, Kevin
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-11-09 06:01:01 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini (1) Untuk menganalisis pengaruh faktor kualitas produk, harga ,citra merek dan lokasi terhadap keputusan pembelian di toko Pempek Candy di Kota Palembang secara parsial. (2) Untuk menganalisis faktor kualitas produk, harga, citra merek dan lokasi terhadap keputusan pembelian di toko Pempek Candy di Kota Palembang secara simultan. Dalam penelitian ini metode yang digunakan yaitu penyebaran kuisioner dengan skala likert, dengan jumlah responden sebanyak 190 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakanmetode purposive sampling dan dengan bantuan software SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (uji-t) variabel kualitas produk (X1), harga (X2), citra merek (X3), dan lokasi (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Uji simultan (uji-F) mebuktikan bahwa variabel independen yang terdiri dari variabelkualitasproduk(X1),harga(X2), citramerek(X3), danlokasi(X4)berpengaruh terhadap variabel dependen yang berupa keputusan pembelian (Y). 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang