DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN, DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOMARET KOTA PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Margaretha, Livia
Subject
HA Statistics 
Datestamp
2020-11-09 06:11:37 
Abstract :
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengukur pengaruh citra merek, kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan customer relationship management secara parsial dan simultan terhadap loyalitas pelanggan Indomaret Kota Palembang. Sampel dalam penelitian ini adalah 170 orang yang pernah berbelanja minimal dua kali di Indomaret Kota Palembang. Hasil penelitian dalam penelitian ini adalah nilai signifikansi variabel citra merek (X1) adalah 0,007 dan nilai t hitung 2,722. Nilai signifikansi variabel kepuasan pelanggan (X2) adalah 0,002 dan nilai t hitung 3,202. Nilai signifikansi variabel kepercayaan (X3) adalah 0,003 dan nilai t hitung 2,965. Nilai signifikansi variabel customer relationship management (X4) adalah 0,002 dan nilai t hitung 3,175. Nilai signifikansi uji F adalah 0,000 dan nilai F hitung 32,830. Nilai adjusted R square adalah 0,430 atau sebesar 43%. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah variabel citra merek, kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan customer relationship management berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap loyalitas pelanggan Indomaret Kota Palembang. 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang