DETAIL DOCUMENT
SISTEM INFORMASI MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN BERBASIS WEBSITE PADA CV AUTO PLAZA
Total View This Week0
Institusion
STMIK Global Informatika Mdp
Author
Rinaldi, Muhammad
Gravin Alfredo, Benggi
Subject
QA76 Computer software 
Datestamp
2019-09-02 03:51:27 
Abstract :
CV Auto Plaza merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang modifikasi mobil yang dikhususkan pada sound system, leather seat, dan lightingProses penawaran modifikasi mobil yang akan ditawarkan terhadap pelanggan, CV Auto Plaza masih menggunakan brosur ,baner dan via telepon, akan tetapi tidak dilakukan secara rutin sehingga pelanggan kurang mengetahui informasi secara lengkap dan benar. Akibatnya perusahaan kesulitan untuk mendapat kan pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan yang lama yang telah dibuat. Dalam pengembangan sistem ini digunakan metode pengembangan terstruktur, untuk menganalisis permasalahan digunakan analisis PIECES, Diagram Use Case. Perancangan aplikasi ini menggunakan Diagram Konteks, Diagram Sistem, Entity Relationship Diagram (ERD), Relasi Antar Tabel, serta Tampilan dan aplikasi yang akan diusulkan. Aplikasi ini menggunakan bahasa pemograman PHP dan menggunakan program Notepad++ serta MySQL sebagai basis data. Dengan adanya aplikasi ini, diharapkan dapat membantu dalam penyampaian informasi serta membantu perusahaan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan 
Institution Info

STMIK Global Informatika Mdp