DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, PROMOSI, WOM (Word Of Mouth), DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Studi Kasus Mahasiswa STIE MDP Palembang)
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Otista, Yongky
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-11-10 04:19:09 
Abstract :
Tujuan dari penelitian untuk menganalisis pengaruh dari Harga, Promosi, WOM, dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda secara parsial, tujuan lainnya untuk menganalisis pengaruh Harga, Promosi, WOM, dan Citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek honda secara simultan. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu, melakukan penyebaran kuisioner dengan skala likert, dengan jumlah responden 220 responden. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling serta menggunakan bantuan software SPSS 23, for windows. Hasil penellitian ini menunjukan bahwa uji parsial (uji-t) variabel Harga (X1), Promosi (X2),WOM (X3), Citra Merek (X4), berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian (Y). uji simultan (uji-F) membuktikan bahwa variabel dependen adalah Harga (X1), Promosi (X2), WOM (X3), Citra Merek (X4),berpengaruh terhadap variabel dependen adalah keputusan pembelian (Y). 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang