DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PRODUK,GAYA HIDUP, MOTIVASI, DAN PERSEPSI TERHADAP BUYING DECISION HAZE CHIZU BUBBLE TEA PALEMBANG INDAH MALL
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Pramana, Sendik
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-11-10 05:05:25 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel Produk, Gaya Hidup, Motivasi, dan Persepsi terhadap Buying Decision di Haze Chizu Bubble Tea Palembang Indah Mall. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dan pelanggan Haze Chizu Bubble Tea Palembang Indah Mall. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 180 sampel dari data pengunjung tiap bulan Tahun 2020. Pengumpulan data didapatkan dari penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis linier berganda, uji t, uji F,dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dan simultan bahwa variabel Produk, Gaya Hidup, Motivasi, dan Persepsi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Buying Decision 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang