DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOKOPI RESTORAN PALEMBANG)
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Oktavia, Vilia
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-11-10 06:35:15 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli Konsumen di Tokopi kota Palembang. Pengambilan sample dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria konsumen yang pernah melakukan transaksi di Tokopi dan yang berusia minimal 17 tahun, sehingga diperoleh sampel berjumlah 280 responden. Teknik analisis penelitian menggunakan model analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah, Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, dan Minat Beli Konsumen berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Minat Beli Konsumen 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang