DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN, KEPERCAYAAN DAN SIKAP TERHADAP MINAT BELI ULANG SMARTPHONE VIVO DI KOTA PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Agustiawan, Andri
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-04-14 04:39:46 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan dan sikap terhadap minat beli ulang Smartphone Vivo di Kota Palembang, secara parsial maupun simultan. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data, yaitu dengan melakukan penyebaran kuesioner dengan skala ordinal terhadap 180 responden. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah kuantitatif. Hasil penelitian membuktikan bahwa uji parsial (uji-t), menunjukkan motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan dan sikap berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap minat beli ulang. Hasil uji simultan (uji-f), menunjukkan motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan dan sikap berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap minat beli ulang 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang