DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI PIZZA HUT DI PALEMBANG TRADE CENTER
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Debora, Stevany
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-04-19 04:34:08 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Harga dan Lokasi terhadap Minat Beli Pizza Hut di Palembang Trade Center. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Palembang Trade Center yang memiliki minat beli Pizza Hut. Sampel pada penelitian ini berjumlah 220 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi berganda untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini adalah nilai thitung variabel kualitas pelayanan adalah 3,360 dengan signifikan sebesar 0,001. Nilai thitung variabel citra merek adalah 2,400 dengan signifikan sebesar 0,017. Nilai thitung variabel harga adalah 1,511 dengan signifikan sebesar 0,132. Nilai thitung variabel lokasi adalah 2,994 dengan signifikan sebesar 0,003. Nilai Fhitung adalah 31,467 dengan signifikansi 0,000. Nilai Adjusted R Square adalah sebesar 0,358 atau 35,8%. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Harga dan Lokasi berpengaruh positif secara simultan terhadap Minat Beli Pizza Hut. 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang