DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TANGKI AIR PT.TEDMOND INDONESIA DI PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Jeviana, Jeviana
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-09-07 07:07:52 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini 1. Untuk menganalisis pengaruh antara kualitas produk,harga, dan iklan terhadap keputusan pembelian secara simultan pada tengki air tedmond di kota Palembang. 2. Untuk menganalisis pengaruh antara kualitas produk, harga, citra merek, dan iklan terhadap keputusan pembelian secara parsial pada tengki air tedmond di kota Palembang. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu dengan penyebaran quisioner dengan sekala likert, dengan jumlah responden 240 responden. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah penelitian kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sempel menggunakan metode non probality sempling dengan jenis purposive sempling serta menggunakan alat uji software SPSS 23 , hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial ( uji-T ) kualitas produk (X1), citra merek (X3), dan iklan (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), sedangkan harga (X2) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y). Uji simultan ( uji-F ) membuktikan bahwa variabel independen adalah kualitas produk (X1), harga (X2), citra merek (X3), dan iklan (X4) berpengaruh terhadap variabel independen dalam keputusan pembelian (Y) 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang