DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI “WAFER TANGO” DI KOTA PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Renaldi, Kevin
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-09-07 07:40:18 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini, untuk menganalisis apakah kualitas produk, harga, citra merek dan iklan berpengaruh terhadap minat beli konsumen “Wafer Tango”di kota Palembang secara parsial, untuk menganalisis apakah kualitas produk, harga, citra merek dan iklan berpengaruh terhadap minat beli konsumen “Wafer Tango” di kota Palembang secara simultan. Penelitian ini menggunakan metode penyebaran kuesioner dengan skala likert, dengan jumlah 230 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa uji parsial (uji t) variabel kualitas produk (X1), variabel harga (X2), variabel citra merek (X3) dan variabel iklan (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel minat beli konsumen (Y). Uji simultan (uji f) menunjukan bahwa variabel independen yaitu variabel kualitas produk (X1), variabel harga (X2), variabel citra merek (X3) dan variabel iklan (X4) berpengaruh terhadap variabel dependen berupa minat beli konsumen (Y). 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang