DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RESTORAN SE’I SAPI LEMAKLAH DI PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Rossa, Revira
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-09-07 08:09:25 
Abstract :
Tujuan penelitian ini : (1) Untuk menganalisis apakah kualitas produk, harga, promosi, dan electronic word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Restoran Se’i Sapi Lemaklah di Palembang secara parsial. (2) Untuk menganalisis apakah kualitas produk, harga, promosi dan electronic word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Restoran Se’i Sapi Lemaklah di Palembang secara simultan. Penelitian ini menggunakan metode penyebaran kuisioner dengan skala likert, dengan jumlah responden 240 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Roscoe dan dengan bantuan software SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa uji parsial (uji-t) variabel kualitas produk (X1), variabel harga (X2), variabel promosi (X3), dan variabel electronic word of mouth (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Uji simultan (uji-f) membuktikan bahwa variabel independen yaitu variabel kualitas produk (X1), variabel harga (X2), variabel promosi (X3), dan variabel electronic word of mouth (X4) berpengaruh terhadap variabel dependen yang berupa keputusan pembelian konsumen (Y). 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang