DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE IPHONE DI KOTA PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Ludiman, David
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-09-13 07:07:16 
Abstract :
Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmenganalisis Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, dan Promosi Terhadap Minat Beli Smartphone di Kota Palembang.Populasi yang digunakandalampenelitianiniadalahMasyarakat Potensial yang berminat terhadap Produk iPhonedi Kota Palembang.Sampel yang digunakandalampenelitianini adalah 183 sampel dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Penggumpulan data menggunakankuesioner. Metodeanalisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Linier berganda, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji t, Uji F dan koefisiendeterminasi. Variabel Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, dan Promosi berpengaruhpositif dan signifikansecaraparsial dan secara simultan terhadap Minat Beli Smartphone iPhone di Kota Palembang. 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang