DETAIL DOCUMENT
PENGARUH GAYA HIDUP, KEPRIBADIAN, MOTIVASI, DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RM. SOPONYONO R. SUKAMTO PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Dwi Wahyudi, Syahrul
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-09-13 07:46:30 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Gaya Hidup, Kepribadian, Motivasi, dan Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian di RM. Soponyono R. Sukamto Palembang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di RM. Soponyono R. Sukamto Palembang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 307 sampel. Penggumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan pada penelitian inin adalah linier berganda, Uji t uji F dan koefisien determinasi. Variabel Gaya Hidup, Kepribadian, Motivasi, dan Persepsi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian di RM Soponyono R Sukamto Palembang 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang