DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, IKLAN, KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Gallery Ms.Hu Palembang)
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Veronica, Fifilyana
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2019-09-02 04:17:15 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara pengaruh harga, iklan, kualitas pelayanan dan atmosfer toko terhadap keputusan pembelian di Gallery Ms.Hu Palembang. Adapun jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yaitu teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Jenis data yang digunakan di dalam penelitian ini adalah data primer yang berupa kuesioner (angket). Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis seperti uji parsial (uji t), uji F secara simultan, serta koefisien determinasi. Berdasarkan hasil uji parsial (uji t) yang dilakukan seluruh variable independent (harga, iklan, kualitas pelayanan dan atmosfer toko) berpengaruh baik secara parsial terhadap variable dependen (keputusan pembelian). Berdasarkan uji secara simultan (uji F) yang dilakukan seluruh variable independent (harga, iklan, kualitas pelayanan dan atmosfer toko) berpengaruh baik secara simultan terhadap variable dependen (keputusan pembelian). 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang