DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PENGGUNA HANDPHONE MEREK REALME DI KOTA PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Rahayu, Adetya Fitri
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-03-24 12:22:51 
Abstract :
Tujuan penelitian ini : (1) Untuk menganalisis apakah kualitas produk, periklanan, promosi penjualan dan citra merek berpengaruh terhadap ekuitas merek pada pengguna handphone merek Realme di Kota Palembang secara parsial (2) Untuk mengetahui apakah kualitas produk, periklanan, promosi penjualan dan citra merek berpengaruh terhadap ekuitas merek Realme di Kota Palembang secara simultan. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada para pengguna handphone merek Realme di kota Palembang, dengan jumlah responden sebanyak 190 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode roscoe dan dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa uji parsial (uji-t) variabel kualitas produk (X1), periklanan (X2), promosi penjualan (X3), dan citra merek (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek. Uji simultan (Uji-F) membuktikan bahwa variabel independen yaitu variabel kualitas produk (X1), periklanan (X2), promosi penjualan (X3) dan citra merek (X4) berpengaruh terhadap variabel dependen yang berupa ekuitas merek (Y). 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang