DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA TOKOPEDIA DI KOTA PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Hermanto, David
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-03-25 06:35:21 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Citra Merek, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada pengguna Tokopedia di kota Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Tokopedia di Kota Palembang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah 180 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, dan Citra Merek berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan di Tokopedia, Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan di Tokopedia. Variabel Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Citra Merek, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan di Tokopedia 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang