DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KING BAKERY PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Cinta Alda M, Maria Gia
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-03-25 10:13:10 
Abstract :
Faktor penentu Kepuasan Pelanggan yaitu diantaranya Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Citra merek, Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh bersama-sama terhadap Kepuasan Pelanggan King Bakery Palembang. Menggunakan metode kuantitatif kausal serta dengan sampel sebanyak 210 responden. Metode analisis data menggunakan non-probability sampling, purposive sampling, serta regresi berganda dengan alat uji statistik SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Kepuasan Pelanggan King Bakery Palembang 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang