DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, NILAI PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA TOKO DAZZLE OUTFIT CABANG PALEMBANG)
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Permata Sari, Wulan Diah
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-03-25 11:49:34 
Abstract :
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif yang dilakukan pada Pelanggan Toko Dazzle Outfit Cabang Palembang. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan membuktikan apakah Kepuasaan Pelanggan pada Toko Dazzle Outfit Cabang Palembang dipengaruhi Harga, Citra Merek, Nilai Pelanggan, dan Kulitas Pelayanan. Sampel pada penelitian ini adalah para pelanggan Toko Dazzle Outfit Cabang Palembang. Sampelnya sebanyak 190 responden pelanggan Toko Dazzle Outfit Cabang Palembang dengan metode non-probability, purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada para pelanggan Toko Dazzle Outfit Cabang Palembang dalam bentuk Google Form. Teknik analisisnya yaitu menggunakan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Harga, Citra Merek, Nilai Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasaan Pelanggan. 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang