DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, FREE CASH FLOW, MEDIA EXPOSURE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PROPERTI DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2020
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Lestari, Ria
Subject
HA Statistics 
Datestamp
2022-03-29 09:10:20 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR), Free Cash Flow, Media Exposure, dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan. Jenis pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh perusahaan properti dan real estate yang terdaftar di BEI periode 2018-2020. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 45 perusahaan properti dan real estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Teknik analisis data dilakukan dengan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility, Free Cash Flow, Media Exposure, dan Ukuran Perusahaan tidak berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang