DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK DAN PENERAPAN E-REGISTRATION TERHADAP TINGKAT KEPUASAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DALAM MENDAPATKAN NPWP (Studi Kasus Kpp Pratama Ilir Barat Di Kota Palembang)
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Ana Suprapti, Dwi
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-04-04 03:28:48 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas palayanan pajak dan penerapan e-Registration terhadap tingkat kepuasan Wajib pajak orang pribadi dalam mendapatkan NPWP. Pendekatan penelitian ini mengunakan teknik kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalahWajib pajak orang pribadi yang terdaftar di KPP Pratama Palembang Ilir Barat. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 98 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini teknik analisis linear berupa analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan pajak tidak berpengaruh secara signifikan terhadap tingkat kepuasan Wajib pajak orang pribadi, penerapan e-Regristration berpengaruh secara signifikan terhadap tinggkat kepuasan Wajib pajak oprang pribadi 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang