DETAIL DOCUMENT
SISTEM MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN BERBASIS WEBSITE PADA CV. MONALISA PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
STMIK Global Informatika Mdp
Author
Hansein, Hansein
Merry, Merry
Subject
QA75 Electronic computers. Computer science 
Datestamp
2020-11-26 02:14:32 
Abstract :
CV. Monalisa Palembang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan mebel, dalam menjalakan bisnisnya CV. Monalisa Palembang mengalami kendala dalam mendapatkan pelanggan baru dan juga mempertahankan pelanggan lama yang beralih ke pesaing lain. Kasus yang terjadi dalam proses bisnis yang berjalan, mulai dari kurangnya informasi mengenai produk yang tersedia, sulitnya memberitahukan informasi mengenai promo kepada pelanggan, sulit mengetahui tingkat kepuasan pelanggan mengenai layanan yang diberikan, pelanggan potensial sulit diketahui karena riwayat pesanan yang tidak terorganisir dengan baik. Berdasarkan permasalahan yang terjadi pada CV. Monalisa Palembang, maka akan dibuat suatu sistem customer relationship management yang dapat mengatasi permasalahan yang dialami. Pengembangan sistem ini menggunakan Bahasa pemograman PHP dan MySQL sebagai basis datanya. Hasil yang dicapai adalah customer relationship management sistem yang berbasis website yang diharapakan dapat membantu pihak CV. Monalisa Palembang untuk mendapatkan pelanggan baru dan memanfaatkan informasi pelanggan guna untuk meningkatkan nilai transaksi,serta dapat mempertahankan pelanggan potensial untuk meningkatkan kemajuan perusahaan agar menjadi perusahaan yang lebih berkembang 
Institution Info

STMIK Global Informatika Mdp