DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, CITRA MEREK, DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK DI KOTA PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
David, David
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-06-04 06:23:54 
Abstract :
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, citra merek, dan kemudahan terhadap kepuasan pelanggan jasa ojek online Go-Jek secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna jasa transportasi ojek online Gojek di Kota Palembang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria pengguna minimal berusia 17 tahun dan pernah menggunakan jasa Go-Ride dan Go-Car, sehingga diperoleh sampel berjumlah 180 sampel. Teknik analisis penelitian menggunakan model analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah kualitas pelayanan, harga, citra merek, dan kemudahan berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang