DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BUDAYA, SUB BUDAYA DAN KELAS SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Arimaya Steak & Pasta Kota Palembang)
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Rahmadan, Fadjri
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-06-04 06:54:15 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel Budaya, Sub Budaya dan Kelas Sosial terhadap Keputusan Pembelian di Arimaya Steak & Pasta Kota Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dan pelanggan Arimaya Steak & Pasta. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 399 sampel dari data pengunjung tiap bulan tahun 2019.Pengumpulan data didapatkan dari penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis linear berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dan simultan bahwa variabel Budaya, Sub budaya dan Kelas Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang