Institusion
Universitas Bung Hatta
Author
Roby, Astria Iran
Zeshasina, Rosha
Yulihar, Mukhtar
Subject
HB Economic Theory
Datestamp
2020-09-16 06:46:52
Abstract :
PENGARUHHARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MALALA TOUR AND TRAVEL DI KOTA PADANG
1Roby Astria Iran, 2Zeshasina Rosha, 2Yulihar Mukhtar
1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Bung Hatta
2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Bung Hatta
E-mail : robyastria@gmail.com, zeshasina@yahoo.com, yul_mukhtar@yahoo.com
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen Malala Tour and Travel di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 80 orang. Data diolah menggunakan SPSS versi 16.0. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan metode analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menemukan bahwa harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Malala Tour and Travel di Kota Padang. Sedangkan kualitas pelayanan dan promosi secara parsial berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Malala Tour and Travel di Kota Padang.
Katakunci: harga, kualitas pelayanan, promosi, kepuasan konsumen