DETAIL DOCUMENT
PENGARUHHARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MALALA TOUR AND TRAVEL DI KOTA PADANG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bung Hatta
Author
Roby, Astria Iran
Zeshasina, Rosha
Yulihar, Mukhtar
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-09-16 06:46:52 
Abstract :
PENGARUHHARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MALALA TOUR AND TRAVEL DI KOTA PADANG 1Roby Astria Iran, 2Zeshasina Rosha, 2Yulihar Mukhtar 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail : robyastria@gmail.com, zeshasina@yahoo.com, yul_mukhtar@yahoo.com ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen Malala Tour and Travel di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 80 orang. Data diolah menggunakan SPSS versi 16.0. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Malala Tour and Travel di Kota Padang. Sedangkan kualitas pelayanan dan promosi secara parsial berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Malala Tour and Travel di Kota Padang. Katakunci: harga, kualitas pelayanan, promosi, kepuasan konsumen 
Institution Info

Universitas Bung Hatta