DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, SEGMENTASI DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEALER YAMAHA CV. MURSIL MUARO SIJUNJUNG. ( Studi Kasus Pada Konsumen Motor Yamaha Di Kabupaten Sijunjung )
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bung Hatta
Author
Muhammad, Alhadad
Dahliana, Kamaner
Lindawati, Lindawati
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-09-16 06:50:14 
Abstract :
PENGARUH HARGA, SEGMENTASI DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEALER YAMAHA CV. MURSIL MUARO SIJUNJUNG. ( Studi Kasus Pada Konsumen Motor Yamaha Di Kabupaten Sijunjung ) Muhammad Alhadad1 , Dahliana Kamener2 , Lindawati3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis universitas Bung Hatta E-mail : muhammadalhadad4@gmail.com , Dahlianakamener@ymail.com , l11nda@yahoo.co.id Abstrak Pada era globalisasi pada saat sekarang ini persaingan semakin ketat dan komplek, pengusaha dituntut agar selalu berorientasi dan berinovasi agar tidak ketinggalan zaman. Maka dari itu pengusaha harus jeli melihat perubahan perubahan yang terjadi di masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, segmentasi dan positioning terhadap keputusan pembelian. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 138 responden, ditentukan dengan menggunakan rumus penarikan sampel dari Cochran. Hasil penelitian menemukan bahwa harga tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sementara segmentasi dan positioning memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputuusan pembelian pada dealer yamaha cv.mursil muaro sijunjung. Kata kunci: Harga, Segmentasi dan Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas Bung Hatta