DETAIL DOCUMENT
GAYA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA PADANG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bung Hatta
Author
Fauziah, Syafar
Irda, Irda
Mery, Trianita
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-09-16 07:08:40 
Abstract :
GAYA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA PADANG Fauziah Syafar1, Irda2, Mery Trianita3 1,2,3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail: syafarfauziah@gmail.com, irda1987@yahoo.com, merytrianita@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seperti apa gaya pengambilan keputusan pembelian produk kosmetik wardah di kota Padang sertauntuk mengetahui apakah akan terdapat perbedaan gaya pengambilan keputusan pembelian produk kosmetik wardah di kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan produk kosmetik wardah di kota Padang yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya, dengan jumlah sampel 138 orang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah uji chi square test. Hasil penelitian ini menemukan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan dari gaya pengambilan keputusan pembelian produk kosmetik wardah di kota Padang. Berdasarkan jenis produk yang dipergunakan untuk produk bedak, pembersih wajah dan produk wardah lainnya konsumen lebih cenderung menggunakan gaya pengambilan keputusan berdasarkan perfeksionis. Sementara untuk produk lipstik konsumen lebih cenderung menggunakan gaya pengambilan keputusan berdasarkan kebiasaan konsumen. Kata Kunci : Gaya Pengambilan Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas Bung Hatta