DETAIL DOCUMENT
PENGARUH LOKASI, CITRA TOKO DAN KEBERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA CITRA SWALAYAN CABANG GAJAH MADA PADANG
Total View This Week32
Institusion
Universitas Bung Hatta
Author
Aloudhiya, Stevany Rose
Dahnil Johar, Johar
Yulihar, Mukhtar
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-08-26 04:12:31 
Abstract :
PENGARUH LOKASI, CITRA TOKO DAN KEBERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA CITRA SWALAYAN CABANG GAJAH MADA PADANG 1Aloudhiya Stevany Rose, 2Dahnil Johar, 3Yulihar Mukhtar 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail : aloudhiyastevany97@gmail.com, johardahnil@gmail.com, yul_mukhtar@yahoo.com ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh lokasi, citra toko dan keberagaman produk terhadap minat beli konsumen pada Citra Swalayan Cabang Gajah Padang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 96 orang. Data diolah menggunakan SPSS versi 16.0. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, citra toko tidak berpengaruh terhadap minat beli, dan keberagaman produk tidak berpengaruh terhadap minat beli. Kata kunci : Lokasi, Citra Toko, Keberagaman Produk, Minat Beli 
Institution Info

Universitas Bung Hatta