DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KEPERCAYAAN, GAYA HIDUP DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI WEBSITE LAZADA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA PADANG
Total View This Week60
Institusion
Universitas Bung Hatta
Author
Uga, Saputra
Irda, Irda
Reni, Yuliviona
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-08-26 07:57:03 
Abstract :
PENGARUH KEPERCAYAAN, GAYA HIDUP DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI WEBSITE LAZADA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA PADANG Uga Saputra1, Irda2, Reni Yuliviona3 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2,3Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas bung Hatta E-mail : uga.saputra25@gmail.com, irda1987@yahoo.com, reniyuliviona@gmail.com Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh kepercayaan, gaya hidup, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen melalui website Lazada pada mahasiswa Universitas Bung Hatta. Pada penelitian ini jumlah sampel yang digunakan berjumlah 100 orang mahasiswa Universitas Bung Hatta yang dipilih dengan metode proporsional random sampling. Alat analisis yang digunakan untuk membuktikan kebenaran hipotesis adalah regresi berganda dan pengujian t-statistik. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa kepercayaan dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen melalui website Lazada pada mahasiswa di Universitas Bung Hatta Padang, sedangkan electronic word of mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen melalui website Lazada pada mahasiswa di Universitas Bung Hatta Padang. Kata Kunci: Kepercayaan, Gaya Hidup, Electronic Word of Mouth & Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas Bung Hatta