DETAIL DOCUMENT
PERAN KEPUASAN SEBAGAI MEDIASI ANTARA KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MINUMAN DALAM KEMASAN MEREK ARTEJE DI KAYU ARO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bung Hatta
Author
Faipil, Resi
Dahliana, Kamener
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-08-07 03:53:59 
Abstract :
Abstrak, Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan citrak merek terhadap keputusan pembelian ulang dan kepuasan konsumen minuman dalam kemasan merek Arteje. Metode penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik accidental sampling yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan faktor spontanitas atau secara kebetulan.data diperoleh dari 100 responden yang diberi kuesioner yang diisi melalui google form pengaruh antara faktor-faktor penentu dianalisis menggunakan software SmartPLS 2.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada beberapa hipotesis yang diterima dan ditolak pada penelitian yang dilakukan kepada 100 sampel. Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan, Keputusan pembelian Ulang,Smart PLS2.0 
Institution Info

Universitas Bung Hatta